Aturan Minum Vitamale HWI Agar Anda Mendapatkan Hasil Yang Optimal Dan Maksimal

Sebagian pria terkadang ragu untuk mengkonsumsi obat kuat herbal yang banyak beredar di pasaran, padahal itu sebuah hal yang penting bagi mereka yang mengalami ejakulasi dini. Salah satu penyebab mereka ragu, mungkin karena mereka (Pria) belum mengetahui kandungan atau komposisi yang ada pada produk tersebut. Padahal kebanyakan obat kuat herbal tidak mengandung efek samping bahaya yang serius, salah satunya adalah produk VITAMALE HWI. Mungkin Anda juga termasuk pria yang masih ragu untuk mengkonsumsi obat kuat herbal pria. Di samping itu, aturan minum juga belum Anda pahami betul.

Kami akan membahas tentang aturan minum obat kuat herbal VITAMALE HWI, yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda, produk VITAMALE HWI adalah obat kuat herbal yang terbuat dari bahan herbal alami pilihan dan di racik oleh ahli obat herbal atau herbalis. VITAMALE HWI merupakan produk yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah ejakulasi dini .  Sebelum membahas tentang aturan minum atau cara minum VITAMALE HWI, Anda perlu tahu bahwa penyebab ejakulasi dini antara lain sebagai berikut :

Dalam kebanyakan kasus, kondisi ini disebabkan oleh faktor penyebab Ejakulasi Dini, perpaduan antara faktor fisik dan psikologis., antara lain sebagai berikut :

  1. Kondisi fisik yang mengalami gangguan karena darah tidak mengalir secara sempurna yang di akibatkan penyakit seperti darah tinggi, diabetes, dan pengerasan arteri.
  2. Trauma saraf karena cedera atau penyakit yang mengganggu hubungan sistem saraf dengan alat vital, seperti cedera tulang belakang, multiple sclerosis, stroke, dan operasi prostat.
  3. Kondisi psikologis yang kacau seperti kegelisahan dan stress.
  4. Konsumsi obat-obatan yang mempunyai efek samping terhadap seksual.
  5. Konsumsi alkohol yang berlebihan, merokok dan penggunaan narkoba.

Bagi Anda yang ingin tahan lama saat berhubungan intim tanpa takut ejakulasi dini, ereksi loyo, bahkan tidak bergairah, alangkah baiknya Anda menggunakan cara tahan lama berhubungan intim secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat kuat herbal VITAMALE HWI.

Anda juga perlu tahu komposisi produk VITAMALE HWI, karena penting bagi Anda untuk mengetahui apakah bahan-bahan yang terkandung dalam VITAMALE HWI berbahaya atau tidak. Berikut komposisi produk vitamale yaitu :

  1. Panax Ginseng

Panax Ginseng adalah sejenis tanaman berkhasiat obat yang termasuk dalam suku Araliaceae. Ginseng tumbuh diwilayah  belahan bumi utara, terutama di Siberia, Manchuria, Korea, dan Amerika Serikat. Tanaman ini banyak digunakan dalam pengobatan tradisional, akar tanaman ini dapat memperbaiki aliran dan meningkatkan produksi sel darah merah, serta membantu pemulihan dari penyakit.

Di Indonesia terdapat juga tanaman yang memiliki khasiat sama dengan panax ginseng, yaitu ginseng jawa atau som jawa. Didalam pengobatan tradisional, akarnya dicampur dengan berbagai jenis obat dan yang paling terkenal dalam bentuk campuran anggur. Kajian mengenai khasiat dan kegunaannya telah dilakukan untuk menjadikan kolesom sebagai ginseng Indonesia.

Banyak sekali kandungan yang ada pada akar Gingseng, yaitu senyawa saponin, glikosida, minyak atsiri, panasena, resin, vitamin B,  B1, B2, B3, B5, selusola, fitosterol, serta, asam panax, kalsium, zat, besi potassium, fosfor, dan zinc.

Senyawa dalam Ginseng dikenal dengan ginsenoside mempunyai banyak khasiat, seperti menjaga stamina, menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan tenaga, meningkatkan keperkasaan pria, mengatasi ejakulasi dini, membantu mengatasi disfungsi ereksi, dan dapat meningkatkan kualitas sperma.

Gingseng juga dapat mengatasi berbagai masalah penyakit yang menyerang kesehatan tubuh, diantaranya adalah :

  • Fungsi kognitif

Meningkatkan kemampuan berfikir atau kognitif,  kandungan antioksidan dalam ginseng dapat membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak sel otak, sehingga ginseng juga dapat mencegah demensia, Alzheimer, dan gangguan kognitif lainnya.

  • Efek antiperadangan

Efek antiperadangan pada gingseng ini mungkin ada karena senyawa ginsenosida dalam ginseng. Senyawa ini mempunyai efek meningkatkan kekebalan tubuh, berdasarkan penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Translational Medicine.

  • Membantu mengontrol diabetes

Ginseng telah terbukti dapat membantu menurunkan kadar gula darah. Tanaman herbal ini dapat membantu mengatur penyerapan glukosa dalam tubuh, sehingga membuat Anda terlindungi dari lonjakan gula darah tiba-tiba (yang membuat diabetes berbahaya).

  • Mencegah kanker

Ginsenosida yang terkandung dalam ginseng juga mempunyai sifat antitumor, sehingga dapat mencegah perkembangan sel-sel kanker. Salah satu jenis kanker yang dapat disembuhkan dengan ginseng adalah kanker usus besar.

  1. Tongkat Ali

Tongkat Ali atau Eurycoma Longifolia adalah pohon yang memiliki ukuran 6 hingga 10 meter dan memiliki ciri batang yang ramping. Di Indonesia sendiri dekenal dengan nama Pasak Bumi. Tanaman ini hanya tumbuh dan ditemukan di pedalaman hutan Kalimantan dan Malaysia.

Tongkat Ali banyak digunakan sebagai obat herbal. Salah satu fungsi utamanya sebagai afrodisiak yang bermanfaat untuk vitalitas pria, mengobati disfungsi ereksi, dan pengobatan impotensi. Selain itu manfaat Tongkat Ali juga bisa untuk meningkatkan massa otot, anti pyretic, anti bakteri, dan lain sebagainya.

Ada beberapa kandungan dalam Tongkat Ali yang membuatnya spesial sebagai campuran obat herbal, diantaranya adalah :

  • Zat Saponin, Alkaloid dan Tanin

Zat ini mampu melancarkan sirkulasi darah, membersihkan darah, serta melancarkan peredaran darah disekitar area alat vital pria.

  • Etahnolic

Zat ini mampu mebuat hormone pria jauh lebih sehat, padat dan lebih banyak.

  • Senyawa aktif Brusin dan Strichinin

Senyawa ini mampu mengatur, menyehatkan dan meningkatkan vitalitas pria. Sehingga Anda terhindar dari rasa lesu, letih, kesulitan kencing, dan sakit pinggang.

  • Senyawa Erikuimanon

Senyawa ini bisa membantu untuk mengatasi penyakit malaria dan mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit.

  • Senyawa Alkaloid dan Kuasinoid

Senyawa ini juga dapat menggagalkan munculnya infeksi malaria yang disebabkan Plasmodium Flacifarum. Kusanoid sendiri berperan baik memperlambat virus HIV dan baik untuk penyakit yang berhubungan dengan darah seperti leukemia.

Sekarang Anda pasti sudah percaya dan tidak ragu lagi untuk mengkonsumsi obat kuat herbal VITAMALE HWI, karena bahan-bahan yang ada di dalam produk tersebut aman untuk dikonsumsi. Dan tentunya efektif untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

Aturan minum atau Cara Pakai VITAMALE HWI :

Sebenarnya cara minum atau cara pakai produk khusus pria dewasa Vitamale HWI sangatlah mudah, cukup diminum 1 kapsul dengan jarak 1 sampai 2 jam sebelum Anda melakukan hubungan intim. Untuk menjaga stamina sebaiknya rutin mengkonsumsi 2 sampai 3 kapsul perminggu.

Setelah Anda rutin mengkonsumsi VITAMALE HWI, Anda akan merasa puas dengan hasilnya. Apalagi Anda sekarang sudah tidak ragu lagi untuk mengkonsumsi VITAMALE HWI, karena Anda sekarang sudah tahu aturan minum dan komposisi obat kuat herbal VITAMALE HWI.

Manfaat Vitamale HWI

  • Membantu meningkatkan gairah seksual pria
  • Meningkatkan kadar hormon testosterone.
  • Meningkatkan kualitas ereksi.
  • Menambah kekuatan dan tahan lama dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler.
  • Mengatasi masalah kesuburan dan meningkatkan kualitas produksi sperma.
  • Menambah keharmonisan dalam pasangan suami isteri.
  • Menjaga kebugaran tubuh dan mencegah kelelahan.

Legalitas Vitamale HWI

Anda tidak perlu khawatir, produk khusus pria dewasa Vitamale HWI telah terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register POM TR 172304531. Di produksi oleh PT. AIM FOOD Manufacturing dan didistribusikan oleh PT. Health Wealth International (HWI).

 

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*